Investasi Properti Menguntungkan di The Arcadia Perumahan Mewah di Bintaro 2019

Menginvestasikan harta untuk jaminan di msa mendatang memang sedang jadi tren terkini. Salah satu jenis investasi yang banyak diminati adalah investasi dalam bentuk properti. Memilih the arcadia perumahan mewah di Bintaro sebagai pilihan investasi properti anda adalah keputusan yang tepat.

The arcadia merupakan salah satu produk properti dari Tristar Sabana Propertindilo yang merupakan salah satu perusahaan properti terpercaya di Indonesia. Berlokasi di daerah strategus menjadikan the arcadia sangat cocok jika digunakan untuk berinvestasi.

Keunggulan The Arcadia Perumahan Mewah di Bintaro Untuk Investasi

Mengapa produk properti ini dianggap sangat cocok untuk investasi? Hal ini dikarenakan the arcadia menawarkan banyak keuntungan bagi para customernya. Beberapa keuntungan yang ditawarkan, diantaranya

1. Lokasi strategis
keuntungan pertama adalah the arcadia berada di lokasi yang strategis. Tepatnya di Central Bintaro antara sektor 7 dan 9. Lokasi ini merupakan lokasi yang cukup mudah di jangkau di Jakarta.

Tak hanya mudah di jangkau, the arcadia juga sangat dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti mall dan rumah sakit sehingga menjadikannya terasa lebih nyaman untuk dihuni.

Berkat lokasinya yang strategis, tentu anda akan diuntungkan baik jika rumah tersebut anda huni sendiri maupun jika anda berniat menyimpannya saja sebagai barang investasi.

Lokasi strategis tersebut juga akan sangat menguntungkan jika anda berniat untuk menyewakannya. Hal ini dikarenakan, orang akan cenderung mencari atau menyewa tempat tinggal di area-area strategis seperti the arcadia.

2. Ama
Anda tak perlu khawatir soal keamanan dari hunian ini karena the arcadia juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas keamanan yang dapat diandalkan. Selain penjagaan security 24 jam, the arcadia juga dilengkapi dengan kamera CCTV.

Fasilitas keamanan tersebut tentunya sudah cukup untuk membuat anda lebih tenang bukan? Sekalipun jika anda berniat untuk hanya menyimpannya sebagai barang investasi, anda tak perlu lagi memikirkan soal kramanan investasi anda tersebut.

3. Harga bersaing
selanjutnya, the arcadia dijual dengan harga bersaing. Untuk perumahan semewah dan seindah itu, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 1,5 miluyar rupiah.

Cicilan yang ditawarkan pun cuup ringan dengan 12 juta per bulan. Walaupun hargabelinya bisa dibilang cukup murah, tetapi andadpat cukup yakin bahwa harga jualnya akan selalu naik dari waktu ke waktu.

Hal ini tentu merupakan hal yang menguntungkan bukan? Terlebih jika anda memang berniat untuk melakukan investasi properti saat membeli unit di the arcadia.
Nah, itulah beberapa keuntungan jika anda menginvestasikan uang anda di the arcadia perumahan mewah di Bintaro. Anda pun tak perlu lagi merasa ragu apalagi takut karena semuanya sudah terbukti dan terjamin menguntungkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Investasi Properti Menguntungkan di The Arcadia Perumahan Mewah di Bintaro 2019"

Posting Komentar